Sabtu, 29 Desember 2007

AKSI MAPANCAS MEDAN MEMINTA PERIKSA KADIS KESEHATAN MEDAN

Mahasiswa Mapancas dan Formapem Demo Kantor Kadis Kesehatan Medan
Medan (SIB)
Puluhan mahasiswa tergabung Forum Mahasiswa Bersama Anti Korupsi dan Penindasan (FMBAKP) Mapancas dan Formapem Medan menggelar aksi demo di kantor Dinas Kesehatan kota Medan, Jalan Rotan Komplek Pasar Petisah Medan, Kamis (8/11) sekitar pukul 11.00 WIB.Para mahasiswa yang tiba dan masuk ke halaman Kantor tersebut langsung berorasi dan menyampaikan pernyataan sikap menuding dinas selama ini melakukan praktek KKN dan perlu dilakukan pemeriksaan oleh KPK dan Kejagung serta meminta copot Kepala Dinas Kesehatan.Menurut Kordinator aksi Arif Tambuse, Dinas kesehatan Kota Medan terindikasi melalukan mark up mengenai alat-alat kesehatan serta obat-obatan, dimana dinas kesehatan harus dipantau ekstra oleh Pemko Medan, DPRD Medan dan DPRD Sumut . Pasalnya banyak warga penyakit yang Muncul di medan berupa wabah penyakit namun tidak maksimal penanganannya.Aksi pengunjukrasa yang hanya berlangsung beberapa menit dan terkesan tidak mendapat tanggapan Kadis Kesehatan maupun stafnya. Seusai membacakan pernyataan mereka langsung pergi meningalkan lokasi unjukrasa . (M-29).

Posted by Donny Setha ketua Mapancas Medan

http://hariansib.com/2007/11/09/mahasiswa-mapancas-dan-formapem-demo-kantor-kadis-kesehatan-medan/

1 komentar:

Mohon Draft AD/ ART mengatakan...

saya roby sanjaya, ketua terpilih OKP MAPANCAS KOTA SINGKAWANG, KALBAR. saya mohon bantuan rekan-rekan di Mapancas Pusat ataupun di daerah lainnya untuk dapat mengirimkan kepada kami draf AD / ART OKP Mapancas. Hal tersebut dikarenakan sekretariat kami mengalami banjir sehingga kami kehilangan draft AD / ART tersebut. untuk di tingkat DPP juga tidak kami dapatkan contoh draft AD /ART tersebut.
Mohon kiranya untuk dapat dikirimkan melalui email mapancasSingkawang@gmail.com mengingat AD / ART tersebut sangat penting buat organisasi kedepannya.

hormat kami,

Robi Sanjaya
Ketua OKP Mapancas Singkawang